Jumat, 09 Juli 2010

HIGH SCHOOL!

Setelah 3 hari ber-dagdigdug ria~ finally GUE RESMI JADI ANAK SMA! wohooo~ Puji Tuhan ya:D akhirnya keterima di salah satu SMA Negri Unggulan di daerah JakartaSelatan:D penasaran? wuhuuu~ rahacia dunnn:P gak deng HAHA. liat yaaa-->


YUPPY! I got accepted at SMAN 6 Jakarta:'D ThanksGod! I know this is the best for me:D Well, jujur awalnya gue sedih... ya ngga sedih juga sih. Agak kecewa lebih tepatnya. Agak kecewa karena gue maunya bukan di SMAN 6 tapi tetangganya itu loh~-_- . Tapi Tuhan baik kok:) DIA ga akan pernah ngasih gue yang jelek kan? Even keinginan gue itu di other highschool tapi balik lagi sama post yang udah gue tulis... Rencana Tuhan itu BEDA sama rencana gue. dan rencana Tuhan itu rencana yang terbaik buat gue:') gue menyerahkan semuanya ke tangan Tuhan kok. Gue percaya masa depan yang indah udah Tuhan sediakan buat gue. Gue bersyukurrrrr banget bisa keterima di SMAN 6 karena apa? karena gue tau, Tuhan menempatkan gue disini bukan tanpa alasan. Tapi karena Tuhan mau nunjukkin sesuatu sama gue. Tuhan mau gue di SMAN 6 bukan karena DIA iseng atau apapun~ Tapi Tuhan punya sesuatu yang indah disana buat gue:) Gue percaya banget janji janji Tuhan akan nyata dihidup gue. Gue seneng:) gue puas:) dan gue bangga:) gue bangga karena janji Tuhan satu persatu mulai digenapi dalam hidup gue. Gue masuk SMA Negeri yang diidamkan banyak orang, hidup gue diubahkan dan we'll see masa SMA gue pasti akan indah dalam tangan-Nya. Tuhan itu LUAR BIASA banget! Gue yakin di SMA nanti ada sesuatu yang Tuhan mau janjikan lagi buat gue. Ada yang mau Tuhan kasih tunjuk ke gue:') CANT WAIT! Serius deh, gue seneng banget keterima di SMAN 6 sekarang:D sangat amat bahagia:'D Yang mau gue bagiin sama lo semua, kalo lo mau puas sama yang lo punya just be grateful for it. Gue sangat amat bersyukur bisa masuk SMAN 6! Banyak banget orang diluar sana yang mengidam-idamkan SMAN 6 TAPI ngga bisa masuk sana. Gue? Kalo gue masih berkoar dan ga bersyukur itu bener bener keterlaluan. Tuhan begitu baik sama gue dan apalah artinya gue kalo gue ga bisa bersyukur? GUE PUAS TUHAN! Gue seneng! Tuhan baik banget:D Makasih ya Tuhan:'D Gue janji, di SMAN 6 gue bakal ngasih yang terbaik dari diri gue... cuma buat Tuhan:)



6 MAHAKAM! HERE I COMEEEEEEEEEEEEEEEE~



AudiEvangelista,
6Mahakam2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar