Rabu, 07 Juli 2010

KBY, My beloved:')


(from left to right)
Audi (ME ^o^), Kak Amel, Kak Hary, Kak Olly, Kak Sam
Adetha, Calvin, Kak Mayda, Kak Gita, Kak Teguh
Kak Husna, Kak Aldo, Aldi, Gloria, Gracia
Kak Anes, Kak Shanti, Kak Doddy, Kak Corry, Kak Anya

THEY ARE KBY REVIVAL! Mereka itu alat Tuhan yang bikin hidup gue berubah, alat Tuhan yang bikin gue nyadar kalo I'm NOTHING without GOD. Mereka yang bikin gue sadar kalo banyak orang yang sayang sama gue. Mereka yang selalu ada 24 jam buat gue, yang selalu mau nampung air mata gue, hadir di tiap tawa gue, ngisi hari-hari gue dengan warna yang ngejreng:D yang selalu support gue, yang mau gue jadiin tempat gue berlindung, keluarga gue, sahabat gue bahkan hidup gue:') Komunitas yang bikin gue semakin bertumbuh dan semakin mengenal Tuhan. Thanks God for having them in my life! I love them, I don't wanna lose them:') Bikin kami selalu berapi-api Tuhan:') jangan biarkan satupun dari api kami redup! Bawa kami lebih dalam lagi Tuhan, biar bukan cuma kami yang dipuaskan tapi setiap jiwa di sekeliling kami juga puas merasakan kasihMu:')



your dearest,
Audi:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar