Sabtu, 05 Juni 2010

The NEW me!

Bonjour! ya. gue tetep Audi yang sama kayak http://iwanttobeasupermodelbutiknowicant.blogspot.com. ini cuma blog baru kok. alasan kenapa gua bikin blog baru sebenernya simpel. gue bosan. iya. bosan sama kehidupan gue yang gitu gitu aja. bosan sama hidup gue di blog itu yang kesannya 'sampah'. well, blog itu kehidupan lama gue. haha anggap aja ini lembaran baru. ya emang hidup gua baru. gue bukan audi yang dulu. sepertinya di blog ini gue tidak lagi berceloteh banyak tentang cinta. mungkin lebih banyak tentang logika. kerikil kerikil kecil didalam otak gue yang gue luaskan jadi satu posting. sok dewasa? sama sekali engga. fyi, gue tetep 14 tahun. tapi gue mau memulai kehidupan baru diumur gue yang baru 14 ini. anak bawang? memang. tapi liat deh. di blog gue yang lama hidup gue rasanya penuh dengan kelabilan remaja udik. munafik. palsu. dan gue rasa ini saatnya. gerakan baru! terobosan! karna gue BEDA. gue bukan Audi yang dulu. gue BARU. so come on! this is the 'new' me. just read it and enjoy it! i need comments. ya tetep beretika. komentar yang pantes lo komentari karna ini dunia gue! gue yang atur jalannya lalu lalang kehidupan di blog gue. ENJOY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar