Senin, 14 Juni 2010

shareshareshare!

HOLA! back with me:D kali ini gue mau membagi kebosanan gue sama kalian. bener bener bete nih:( jadi kan........twitter ERROR! aaaarghk! bener bener nightmare-_- bayangin dong tweets gue udah 8000an gitu terus.......LOST. hore! yaampun omaigat twitter sangat mengerti keadaan ya:'D-_____- memperburuk suasana mulu nih ah. biasanya tuh gue bakal bawel di twitter kalo udah boredom boredom gini-_- eh twitternya juga bikin sakit hati:'( huhu mulai sekarang kita putus twit! (apacoba?-_-) haha maaf agak agak gila-_- soalnya ini totally boseeeeeen woi bosen! gue lagi ga ada rencana apa apa lagi hari ini:( tadi pagi bangunnya pagi BANGET:'( jadi hari ini bakal berasa panjangggg deh:( huhu~ eh mau cerita! tadi pagi kan gue bangun jam 6 PAGI! wohooo~ ngebangunin ayam jago (?) gak deng-_- yeah jam 6 pagi di kala liburan. itu...... STANDING APPLAUSE! biasanya jam 8an atau jam 7an lah-_- eh ini jam 6 udah bangun :/ padahal tuh gue ga ada planning apa apa:( dan semalem tidurnya jam setengah 3 pagi! pagi kan? soalnya gue tuh doa malem aja mulai jam setengah 1! terus banyak yang mau dishare sama Tuhan kan jadi baru 'AMIN' tuh jam 2 kurang 15. terus cuci muka karna sembabbbb banget habis nangis kan (as usual-_-) doa malem gue pasti curhat dan bawaannya nangis-.- uhu:( jadi cuci muka. EH jadi ga ngantuk-_- terus bingung mau ngapain-_- yaudah deh gue ngelanjutin baca Alkitab. EH FYI! gue udah nyampe Imamat loh:D Kejadian sama Keluaran udah tuntas:) doakan yaaaa 25 Desember 2010 udah nyampe Wahyu:') tapi gue baca ngurut tuh kalo maleem~ kalo saat teduh masih pake renungan harian YOUTH! hehehe-_- (promosi^^)hehe. oke back to our topic. terus baca Alkitab sampe Imamat pasal 25 kan. yaudah deh gue paksain tidur soalnya udah jam setengah 3 bos! EHHH gue kira bisa bangun jam 12 siang gitu kan jadi waktunya kepotong 6 jam...-_- EH GA BISA! huhu:( malah bangun lebih pagi:( yaudah gue saat teduh gitu jam 7an lah keluar kamar. udah diluar kamar bingunggg banget mau ngapain--' jadinya langsung ngambil hp ku tercinta yang di charged semaleman-_- eh ada 6 new messages 7 ubertwitter dan 5 bbm!-_- etdah itu gatau apa kalo udah jam malam gue ga megang HP-_- pas gue buka inbox.....eng eng eng eeeeng! (musik serem) oke dari kakak kakakku dan seorang sahabatkuuu:D nih yaaaa...---> check it out!

kak Hary:

'Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal didalam Aku dan Aku didalam dia, ia berbuah banyak sebab diluar Aku, kamu tidak dapat berbuah apa-apa' (Yohanes 15:5) Good morning guys! tetep semangat ya!

kak Amel:

"Tetapi aku bersorak-sorak karena Tuhan. Aku girang karena keselamatan dari pada-Nya' (Mazmur 35:9) Selamat pagi! Walk with Jesus through this day yaa:) God bless you!

kak Teguh:

'Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di surga akan mengampuni kamu juga tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu' (Matius 6:14-15) Come on guys! kita harus belajar mengampuni orang yang bersalah kepada kita, seberapa besar kesalahannya kita tetap harus mengasihi dan memberkatinya. Pagi guys! JLU!

Kak Sam:

'Sebab Aku akan membuat segar orang-orang yang lelah, dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas' (Yeremia 31:25) GBU!

Kak Aldo:

'Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya. memikul salibnya dan mengikut Aku. Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya. tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Inijl, ia akan menyelamatkannya.' (Markus 8:34b-35) Tetep semangat ya guys! good morning! God bless!

Adetha:

'Berbahagialah orang yang senantiasa takut akan Tuhan. tetapi orang yang mengeraskan hatinya akan jatuh kedalam malapetaka' (Amsal 28:14) Good Morning! GBU!

wihiii~ that's it! banyak ya?:) sangat terberkati dengan ayat-ayatnya:D thankyou all:D dan gue? langsung ngirim apa yang gue dapetin di saat teduh tadi pagi:D mau tau apaaa?-->

'Akan tetapi, kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci' (Yudas 1:20) Selamat pagi kawan kawan:D are you ready to step this day? God bless you all!

that's it dan gue send ke 24 orang-_- hoahoahoa langsung dapet bonus 100 sms:D:D terus terus gue mulai bingung mau ngapain-_- alhasil latian piano HUHU:( hari ini les piano lagi:'( padahal belom lancar tuh tangga nada Es Minor:( HA! yasudahlah~ dominan7 nya juga belom lancar-_- hoo tinggal menunggu Kasih Karunia Tuhan sajalah~ wkwkwk:P eh habis itu gue mager dan duduk didepan komputer...-_- terus mandi terus duduk di sofa-_- useless gitu HAHA. gatau mau ngapain udah benerbener aneh deh-_- terus ngeliat dvd 17 Again. eh tertarik nonton lagi. pengen liat my Zac Efron (MY?-_-) terusssssssss nonton deh!:D oiya oiya pas nonton sambil ngemil-_- kayaknya gue makin gendut deh:( huhu:'( siap siap pesen seragam SMA nya nanti XXL-__- (oke lebe-,-) theeeeeen onlineonlineonline time! eh baru mau nyalain komputer ada sms-_- yak oke dari kakak PA gue;) alhasil online sambil smsan-_- sok sibuk amat yak gua._. megang bb megang komputer ckck-_- terus kan buka twitter kan BETE BANGET SERIUS! errornya tuh nyebelin~ huh lama lama kepaitan nih sama twitter (TOLAK!) hehehehe:/ terus gatau mau ngapain dan gue baru inget....ada 1 buku yang gue udah baca hampir abis terus belom diabisin. akhirnya gue ngelanjutin baca bukunya deh. judulnya 'Hell Empty Heaven Full' keren deh! udah selesai dong sekarang bacanya:D:D:D gatau bukunya? ah gak gaul nihhh-_- nih yaa....


see? cool kan?:D gue dipinjemin kak Hary tuh-_- wkwkwk minjem emang paling enak yak-_- menikmati buku tanpa membeli-_- HOHOHO -.- eh ternyata kak Hary minjem kak Dimas -_- oke deh oke! @_@ nah itu tuh menginspirasikan gue untuk membawa banyak jiwa. menjaring banyak jiwa buat Tuhan:D memulihkan sekolah gue, keluarga gue aaaah:D pengen bisa jadi orang yang bawa banyak jiwa ke Tuhan:D mau liat gue yang imyut imyut ini sama buku cool nan menginspirasikan ini? -->


okaaay...-_- i know my face is kinda weird there. eh NO NO! i'm very beautiful:D yakan? (udah pulih gambar dirinya^^) wkwkwk:P yeah apapun. silahkan berkomentar-_- gimana? keren kan bukunya? apalagi gue nya:D huihiiii~ nah terus gara gara bosen gue jadi inget aksel...:') inget kalo siang siang lagi pada becanda ketawa ketawa:') AAAAAH! kangen banget woi woi woi! kapan ya ngumpul lagi bener bener ber12?:') kangen parah sama kalian.... classmates terbaik sepanjang sejarah! pencetak rekor ketawa gue:') haduh aksel.... i miss you all:* gara gara gue kangen aksel makanya gue foto fotooo I love ACCL-5 blablabla...-_- waaaa KANGEN KANGEN KANGEN! ivo andy ria atia audrey cakra dyah indra dea farhan alsa....:') KANGEN! nih ya sangkin kangennya....-->



OKE YANG INI.....freak-_- hehe eh semuanya freak sih:P

kangen..:') ah gatau sih kalian kangen apa engga sama gue. cuma yang jelas gue kangen BANGET PARAH PARAHAN KANGENNYA WOIIIII! :'( jangan lost contact gini dong:( sedih gue....:'(

OKE! get over mellow mellowan yaaa~ now back to my happiness:D gue bikin graffiti di facebook gitu, tulisannya KBY! yeaaah:D KBY REVIVAAAAAAAAL!:D mau tau mau tau mau tau?--> nih yaaa... sedikit absurd sih-_- pose pose remaja labil-_- 17 tahun KEATAS GABOLEH LIAT! malooo niccccch anak labilnya:P hahah-_-



Ini sih graffnya:D cool gak? engga ya? yah:( hush hush pergi dari blogku-_-

HEHE GAK DENG:P mau liat aku bersama grafittiku ini? here we gooo!

yang ini senyumnya maksa gak sih?-_-

yang ini kiyut ngga? wkwkwkwk-_- udah bilang kiyut aja~ ngaku ngakuuuu~


oke silahkan tertawa...-_- ini........COOL! yakan? haha gakdeng-__- weird banget. kalo bisa disensor gue sensor deh muka gua-_-

gue suka yang ini:D cutecute manis gitu kan? ah jadi kepedean gua-_- wkwkwk:P and the last oneeeee...........-->

well, this is my favorite:D look so cute right? :P haha narsis gapapalaah~ kan kita segambar dan serupa dengan pencipta kita:D:D jadi kalo kita menganggap kita cantik, artinya kita memuji hasil karya Pencipta kita:D yakan? lagipulaaa~ cantik itu RELATIF! dan jelek itu MUTLAK! jadi........pilih yang mutlak apa yang relatif hayoooo?:D

well, udah jam 4-_- gue mesti les piano nih:( huhu~ yasudahlah sampai disini saja perjumpaan kita kali ini. sampai ketemu di posting berikutnyaaaa!:D oiya, kok jadi photoshare gitu ya isi posting ini? ckck gapapalah:D sekali sekali bersenang senang gapapa kan? posting selanjutnya akan 'berat' jadi WATCH OUT! hehe-_- keep watching me readers! God bless you:)


~audi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar